Cara Menjaga Berat Badan Ideal

Cara Menjaga Berat Badan Ideal | Sebuah survei yang dilakukan oleh National Health AS dan Gizi Dewan pada tahun 2007 mengungkapkan bahwa 63 persen orang Amerika yang disurvei kelebihan berat badan, dan dari mereka, 26 persen berada dalam kategori obesitas.

Cara Menjaga Berat Badan Ideal
Standar yang digunakan untuk menilai apakah seseorang berada pada berat ideal atau kegemukan disebut Body Mass Index (BMI). BMI adalah representasi yang cukup akurat dari lemak pada seseorang.

Apakah anda salah satu seseorang yang ingin punya Cara Menjaga Berat Badan Ideal?
Perhatikan beberapa langkah di bawah ini :


1. Hitung BMI Anda. " BMI Anda adalah indikasi yang lebih baik dari berat badan ideal Anda dibandingkan dengan jumlah sebenarnya pada skala. Itu karena BMI mempertimbangkan tinggi dan berat badan. Sebuah kisaran berat badan dapat bervariasi dari 1 ekstrem ke yang lain, dan mungkin tidak mempertimbangkan tinggi badan Anda. Untuk menghitung BMI Anda, kalikan berat Anda dalam lbs. dengan 703, kemudian membagi jumlahnya dengan tinggi badan Anda dalam inci, kuadrat. Jadi jika Anda ditimbang £ 120 dan Anda adalah 65 inci tinggi, BMI Anda akan menjadi 19. Dalam metrik, membagi berat badan Anda dengan kuadrat tinggi badan Anda. Nomor BMI Anda kemudian dapat dibandingkan dengan grafik BMI untuk menentukan apakah Anda berada di BMI Anda ideal atau tidak.

2. Hitung RMR Anda. " Setelah Anda mengidentifikasi bahwa Anda berada di berat badan ideal Anda, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menghitung RMR Anda (RMR). Alasan untuk melakukannya adalah bahwa berat badan tidak diperoleh atau hilang ketika kalori yang Anda bakar sama dengan kalori yang Anda konsumsi. Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, berat badan bertambah. maka Anda menurunkan berat badan. Cari kalkulator RMR, yang akan menghitung kira-kira berapa banyak kalori tubuh Anda membakar pada tingkat harian. Kalkulator akan mencakup tugas sehari-hari, tetapi tidak akan memperhitungkan setiap latihan atau pelatihan sesi mungkin Anda miliki.

3. Menghitung kalori Anda. " Ketika Anda tahu apa RMR Anda, maka Anda dapat menghitung berapa banyak kalori yang Anda konsumsi dalam sehari. Hanya membuat catatan tentang apa dan berapa banyak Anda makan, dan kemudian mencari nilai kalori untuk makanan tersebut. Anda dapat menambah latihan untuk hari Anda, atau mengurangi jumlah kalori yang Anda makan.

Cara Menjaga Berat Badan Ideal
4. Menjaga berat badan Anda. "Setelah Anda bekerja? berapa banyak Anda dapat makan dan berapa banyak Anda perlu berolahraga?disitulah Anda akan mampu mempertahankan berat badan ideal.


Demikian Pembahasan Singkat tentang " Cara Menjaga Berat Badan Ideal 

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar