Cara Makan Sehat dengan Vegetarian

Cara Makan Sehat dengan Vegetarian | Mengadopsi diet vegetarian yang sehat tidak hanya mengambil daging dari piring Anda,  Anda perlu mengambil langkah-langkah ekstra untuk memastikan Anda memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Diet vegetarian yang seimbang sebagian besar terdiri dari makanan nabati, seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Cara Makan Sehat dengan Vegetarian

1. Lihatlah selain alternatif daging. seperti tahu, kedelai, atau tempe. Produk-produk ini sekarang sering ditemukan di toko. Beberapa dari mereka benar-benar memiliki rasa dan tekstur yang sama seperti daging, sedangkan yang lain hanya memiliki nilai gizi.

2. Cari alternatif untuk telur dan produk susu. Susu kedelai, susu beras, dll.

3.  Pastikan bahwa Anda mendapatkan semua nutrisi. Apa yang dibutuhkan tubuh Anda? Sekarang Anda harus sadar bahwa Anda mendapatkan semua vitamin dan nutrisi yang diperlukan, Semakin ketat diet Anda, semakin sulit untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. 
"Protein - telur ,  susu, produk kedelai, pengganti daging, kacang-kacangan, biji-bijian.  itu semua adalah makan terbaik untuk anda.

4. Mulailah dengan hidangan vegetarian yang Anda sudah akrab. Buatlah daftar beberapa makanan tanpa daging. Seperti spageti dengan saus tomat dan pasta protein tinggi. dan kacang polong cewek, Sayuran tumis, itu  juga sangat baik untuk protein.

5. Membuat substitusi tanpa daging. Pilih makanan yang bisa dengan mudah menjadi bebas daging. karena banyak hidangan mungkin hanya memerlukan satu atau dua substitusi!

6. Percobaan dengan ide-ide baru makan. Carilah resep vegetarian secara online atau melihat melalui buku masak vegetarian untuk beberapa ide. Semakin banyak variasi yang Anda miliki dalam vegetarian atau pola makan vegan, semakin mudah akan memenuhi kebutuhan gizi Anda

Cara Makan Sehat dengan Vegetarian
7. Cari pasar petani lokal Anda. membeli makanan segar, tidak membayar untuk transportasi dari luar negeri yang dapat memungkinkan pestisida yang telah dilarang di AS. Kotoran yang ada di sayuran Anda bukanlah hal yang buruk!

8. Makan sayuran. Sayuran dan buah-buahan memberikan nutrisi dan vitamin. Cobalah untuk membeli dari pasar petani lokal dan organik jika memungkinkan. Untuk hasil terbaik, tumbuh sendiri. Makan sayuran yang berwarna-warni dan segar.  akan semakin banyak membuat warna dan varietas lebih banyak vitamin dan nutrisi yang Anda telan. Karena kebanyakan orang mengambil lebih banyak protein daripada yang sebenarnya diperlukan.

9. Cari protein dan serat dalam kacang-kacangan. Kacang yang murah, tersedia sepanjang tahun dan mudah untuk mempersiapkan. Seluruh biji-bijian itu semua sangatlah penting untuk diet apapun dan harus dikonsumsi setiap kali makan. 

Cara Makan Sehat dengan Vegetarian
10. Hindari makanan olahan. dan jangan banyak minum soda, karena beberapa orang percaya bahwa soda diisi dengan aditif kimia yang mempengaruhi otak dan tubuh. hal ini  tidak sehat dan dapat menyebabkan kejang dan gejala dari multiple sclerosis. 

Berikut adalah pembahasan tentang " Cara Makan Sehat dengan Vegetarian
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar