Cara Menghilangkan Depresi

Cara Menghilangkan Depresi | Orang yang menderita serangan sesekali depresi ringan sampai sedang mungkin dapat manfaat dari meditasi. Teknik meditasi ini fokus pada praktek-praktek, dan bermanfaat pada rileksasi tubuh dan pikiran anda. Relaksasi ini bisa mengangkat mood dan memberikan bantuan.

Berikut Pahami Beberapa " Cara Menghilangkan Depresi

Cara Menghilangkan Depresi
1. Masukkan keadaan meditasi sebelum mood Anda menurun parah. Banyak pasien dengan depresi melalui "pasang surut" sepanjang hari. " Tergantung pada keparahan depresi Anda, Anda mungkin mungkin tidak mengalami serangan putus asa yang begitu buruk, dengan mencoba untuk bermeditasi di akan menghasilkan kondisi ini dapat berisiko baik, namun jika Anda belum pernah berhasil bermeditasi." Sebaliknya, menunggu sampai suasana hati Anda mengangkat. hanya cukup bagi Anda untuk terlibat dalam aktivitas normal, karena pikiran dan tubuh Anda akan paling responsif dalam keadaan ini.

2. Cari tempat yang tenang. Duduk di kamar Anda dengan tirai tertutup dan "Jangan diganggu" Mengenakan penutup telinga jika Anda perlu. Berfokus diri pada teknik meditasi akan lebih sulit, "Jika Anda menemukan keheningan mengerikan, Anda dapat memutar beberapa lembut, musik instrumental menenangkan di latar belakang. karena Musik juga dapat membantu menyaring kebisingan latar belakang.

3. Dapatkan Kenyamanan. Meditasi tradisional biasanya melibatkan duduk di bantal yang nyaman, tikar, atau tempat tidur dengan kaki disilangkan. Jika posisi ini tidak nyaman untuk Anda untuk alasan apapun, bagaimanapun, Anda dapat mengubah hal-hal sekitar. Berbaringlah, bersantai, mandi, atau duduk di kursi yang nyaman. " Selain menemukan posisi yang nyaman, Anda juga harus berpakaian dalam pakaian yang nyaman.

4. Relax pernapasan Anda. Fokus pada menggunakan otot diafragma, yang terletak di perut bagian atas, untuk memaksa lebih banyak oksigen masuk dan keluar dari paru-paru Anda. Melakukan hal itu juga akan memperlambat pernapasan bawah dan membantu bahu, leher, dan dada untuk lebih rileks.

5. Tutup mata Anda. Dengan asumsi bahwa Anda duduk diam selama meditasi, menutup mata Anda adalah salah satu cara paling sederhana untuk memblokir dunia di sekitar Anda. Anda dapat menjaga mata Anda terbuka jika Anda merasa lebih nyaman melakukannyaHal ini membantu meningkatkan teknik meditasi Anda dan kemampuan untuk memfokuskan pikiran Anda.

Cara Menghilangkan Depresi
6. Luangkan waktu untuk meditasi. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah terburu-buru. Minimal, Anda harus menyisihkan 15 sampai 20 menit setiap hari untuk berlatih teknik meditasi.


Demikian Pembahasan " Cara Menghilangkan Depresi

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar